taburan

Minggu, 30 Juni 2013

Membuat Website Dengan Cepat & Instant, Hanya 5 Menit Jadi

Website bukanlah sesuatu yang baru, keberadaan internet khususya website sudah masuk dalam usia kurang lebih hampir 20 tahun. Internet begitu pesat perkembangannya, jejaring sosial media begitu memasyarakat saat ini, internet sangat melekat dengan kehidupan kita sehari-harinya. Kita mengakses internet setiap hari tidak hanya saja melalui perangkat komputer dan laptop tapi melalui ponsel kita yang kita genggam setiap saat, hal ini sudah menjadi kebutuhan kita.
Dengan website kita dapat menuangkan informasi yang akan dapat dilihat dan diakses oleh siapa saja dari belahan dunia manapun melalui jaringan internet. Perusahaan-perusahaan, pebisnis, artis, pedagang semua profesi sudah harus memiliki website untuk mendukung pekerjaan mereka selain seperti memperluas pemasaran.
mwinstant1
Korporasi Masterweb, menciptkan produk baru yaitu yang bernama Masterweb Instant. Produk ini tidak lain adalah produk membuat website dengan cepat dan instant. Membuat website mulai dari pemilihan nama domain, memilih aplikasi untuk mengelola konten dan memilih template yang disukai, semua dapat dilakukan hanya tidak lebih dari 5 menit. Proses pembuatan website yang sangat cepat ini menjadikan moto konsep dari Masterweb Instant, yaitu “Fast Mechanism To Create A Website”.
Kami menyadari khususnya di Indonesia betapa repotnya bila kita ingin membuat website untuk usaha kita, mencari penyedia jasa pembuatan website tidak begitu mudah dan belum lagi harganya yang membuat tidak masuk akal. Untuk itu Masterweb memberikan solusi buat siapa saja yang ingin membuat wesite. Layanan baru membuat website dengan cepat dan instan, dapat dilakukan tidak lebih dari 5 menit komplit termasuk sudah mencangkup nama domain, email, kapasitas hosting, aplikasi pengatur konten dan template. Masterweb Instant menyediakan 2 paket, yaitu Simply dan Advanced. Kedua paket tersebut memiliki fitur yang sama, hanya saja di Advanced memiliki lebih banyak pilihan aplikasi pengatur konten, template serta kapasitas juga lebih besar dari pada Simply.
mwinstant2
Paket Simply dengan biaya langganan Rp. 399.000,- per tahun atau Rp. 39,9rb per bulan (dengan minimal pembayaran diawal 3 bulan dimuka, selanjutnya bayar bulanan). Dan paket Advanced dengan biaya langganan Rp. 799.000,- per tahun atau hanya Rp. 79.9rb per bulan (minimal pembayaran diawal 3 bulan dimuka, selanjutnya bulanan). Dengan biaya yang sangat terjangkau ini serta dilengkapi fitur yang komplit, membuat layanan Masterweb Instant mejadi solusi bagi banyak kalangan yang ingin memiliki website yang praktis tanpa perlu repot.
mwinstant3
Cara melakukan order bisa melalui website www.masterwebinstant.com atau kamu dapat membeli kartu yang sudah berisikan userid dan password untuk bisa dapat melakukan aktifasi langsung melalui website. Layanan Masterweb Instant ini tidak hanya ditujukan untuk para pengguna website saja, melainkan yang ingin menjadikan sebagai ladang usaha bisnis juga dapat dilakukan dengan cara menjadi agen penjual kartu Masterweb Instant. Berminat mencoba layanan Masterweb Instant? atau ingin menjadi agen penjual kartu Masterweb Instant? kunjungi website kami atau hubungi customer service kami.
Masterweb Instant
Gedung Cyber Lt 10
Jl. Kuningan Barat No. 8 Jakarta Selatan
Telp. (021) 5266899 (Hunting)
Fax . (021) 5276899
http://www.masterwebinstant.com

sumber:http://teknologi-gayahidup.master.web.id/wordpress/?p=1825 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar