taburan

Sabtu, 29 Juni 2013

Antivirus Gratis Terbaik 2013

Antivirus adalah sebuah software pokok yang harus ada pada setiap pc/laptop. Antivirus ini berfungsi untuk melindungi komputer anda dari ancaman virus yang berbahaya. Jadi, jika pc/laptop anda tidak ada antivirus nya, maka berhati-hatilah. Bisa saja pc/laptop anda terinfeksi virus kemudian data anda hilang secara tiba-tiba atau pc/laptop anda menjadi lag, lemot.
Nah, agar hal tersebut tidak terjadi maka dibutuhkanlah antivirus. Di dunia ini, banyak sekali pilihan antivirus. Dimana masing-masing antivirus memiliki kemampuan yang berbeda-beda.  Ada juga Antivirus versi Premium dan Antivirus versi Free. Meskipun antivirus versi free, kemampuan dalam menangkal virus juga tidak kalah dengan yang versi premium.
Disini, sesuai judul post di atas. Saya akan share Antivirus Gratis Terbaik 2013. berikut ulasannya.

1. Avast! Free Antivirus 8
Avast!, logo avast, logo Avast!
Untuk Antivirus Avast versi 8 ini, hadir dengan kemampuan "heuristics engine" dimana mampu mendeteksi berbagai virus yang tidak ditemukan atau tidak diketahui sebelumnya. Antivurs ini cocok untuk sistem operasi Windows XP, Windows Vista, Windows 7, dan Windows 8.
Download Avast! Free Antivirus

2. Microsoft Security Essentials
Microsoft Security Essentials, logo Microsoft Security Essentials, logo MSE, MSE
Microsoft Security Essentials (MSE) mungkin bisa menjadi pilihan bagi anda yang menginginkan antivirus terbaik untuk Sistem Operasi Windows. Karena, antivirus yang satu ini, dikeluarkan langsung oleh Microsoft dimana mereka juga yang telah mengeluarkan Sistem Operasi Windows sehingga sangat paham dalam mengamankan apa yang telah mereka ciptakan. Antivirus ini cocok untuk Sistem Operasi Windows XP, Windows Vista, dan Windows 7.
Download Microsoft Security Essentials

3. Avira Free Antivirus 2013
Avira, logo Avira
Sama halnya dengan Avast. Avira Free Antivirus 2013, juga hadir dengan kemampuan "heuristics engine". Antivirus ini cukup mampu melindungi PC/Laptop anda dari serangan virus Trojan, Worms, Spyware, Adware, serta Malware. Selain itu, tampilan Avira ini sangat user friendly sehingga memudahkan pengguna nya dalam me-monitor antivirus nya.
Download Avira Free Antivirus 2013

4. AVG Free Antivirus 2013
AVG, logo AVG
Keunggulan yang paling populer dari antivirus ini adalah antispyware dan email scanner, scanner link, jadwal untuk melakukan scanning secara otomatis, serta bisa melakukan update secara otomatis. Dan yang paling penting adalah, semua keunggulan tersebut bisa anda dapatkan secara gratis pada antivirus ini.
Download AVG Free Antivirus

5. Panda Cloud Antivirus
Panda Cloud Antivirus, logo Panda Cloud Antivirus
Antivirus yang satu ini memiliki keunggulan berupa installasi yang cukup mudah serta ringan dalam penggunaannya sehingga sangat aman dan nyaman untuk anda yang masih sedikit awam dengan pc. Panda Cloud Antivirus cocok untuk Sistem Operasi Windows Xp, Windows Vista, Windows 7, dan Windows 8.
 
sumber:http://www.anekatrik.com/2013/06/antivirus-gratis-terbaik-2013.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar